Breaking

Minggu, 08 Desember 2019

Atlet Papua Raih Dua Medali Perak Sea Games 2019

Atlet Papua Raih Dua Medali Perak Sea Games 2019 

Atlet sepatu roda Papua menyumbang dua medali perak bagi kontingen Indonesia pada ajang Sea Games di Filipina, Selasa (3/12/2019).
.
Kedua atlet yang mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga Pesta olahraga Asia Tenggara itu, yakni Dhinda Salsabila yang turun di nomor Relay 3000 meter,  dan Stevanus Wihardja di nomor 500 meter.
.
Ketua Harian Pengprov Perserosi Papua, Jefri Abel mengatakan, prestasi yang diraih atlet Papua harus diapresasi, dan bangga karena atlet Papua meraih prestasi ajang olahraga negara-negara Asian Tenggara ini.
.
"Ya, berharap atlet Papua bisa meraih medali emas dari cabor Ice skating yang tampil di beberapa nomor final besok (Rabu),” kata Jefri Abel ketika dikonfirmasi  via telepon, Selasa malam.
.
Jefri mengatakan, atlet Papua Dhinda Salsabila akan turun di final nomor 1000 meter, Jeremiah di nomor 100 meter dan Stevanus Wihardja di nomor 100 meter dan relay 3000 meter.
.
“semoga mereka bisa mengaharumkan Indonesia dan Papua dan tentu tim Cendrawasih Speed Skating.  Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya.
.
Jefri juga menyampaikan terima kasih kepada KONI Papua yang sudah mengutus perwakilan ke Manila yakni Dr. Frederik Sokoy,S.Sos,M.Sos, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Papua dan Wakil Ketua Puslatprov KONI Papua, Kolonel Donova Pri Pamungkas.
.
“Kehadiran pengurus KONI Papua di Manila, tentu memberikan motivasi dan sekaligus dukungan moril kepada para atlet Papua yang berlaga di Sea Games agar tampil all out,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar