Breaking

Selasa, 24 Desember 2019

Komitmen Pemerintah RI Serap Aspirasi Mama-Mama Papua

Komitmen Pemerintah RI Serap Aspirasi Mama-Mama Papua

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menegaskan komitmen pemerintah Republik Indonesia dalam menampung aspirasi mama-mama Papua. "Setiap aspirasi kami tanggap dulu," ujar Tito di Gedung Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Senin.
.
Salah satunya seperti soal pemekaran Papua, Tito mengatakan pemerintah tidak bisa sembarang dalam memekarkan wilayah. Namun, bukan berarti pemerintah tidak tanggap dengan aspirasi mama-mama Papua. Tito mengatakan setiap aspek harus dipikirkan matang-matang salah satunya dari sisi keuangan negara.
.
Dalam rangka peringatan hari Ibu nasional yang diperingati setiap 22 Desember, Tito mengakui peran sentral seorang perempuan di dalam bidang pemerintahan, terutama dalam urusan rumah tangga hingga kebijakan negara.
.
Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh Ibu dan wanita di Indonesia. Mendagri juga berharap Indonesia memiliki SDM yang unggul yang disokong oleh peran para Ibu hebat dan kuat.
.
“Nah itulah dalam kesempatan yang baik ini, kita peringati Hari Ibu ini, penghargaan kepada wanita, para pejuang wanita, dan ke depan kita harapkan para wanita dan ibu-ibu akan lebih untuk menentukan kebijakan-kebijakan negara, sampai dengan kegiatan-kegiatan dalam skala rumah tangga dalam rangka menciptakan rumah tangga yang bagus, pemerintahan yang bagus baik daerah maupun pusat,” ujar Mendagri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar