Breaking

Rabu, 04 Desember 2019

Pendeta Papua: Mari Jaga Bangsa Kita dan Lakukan Yang Terbaik Untuk Tuhan

Mari Jaga Bangsa Kita dan Lakukan Yang Terbaik Untuk Tuhan

Tokoh agama Papua Pendeta Alberth Yoku meminta warga tidak terprovokasi isu aksi demo dan perayaan hari utang tahun (HUT) Organisasi Papua Merdeka (OPM). Pendeta Albeth Yoku meminta umat Nasrani lebih fokus pada kegiatan ibadah, dan menjauhi hal-hal yang dapat merusak kekhusukan di bulan suci.

 Beliau mengatakan, bulan Desember adalah bulan sukacita. Semua pihak harus menghormati bulan itu, termasuk dengan menjaga keamanan dan kedamaian di tanah Papua.

"Kita utamakan Tuhan untuk hidup damai di tanah Papua, semoga semua anak-anak muda, orang dewasa yang ada di tanah Papua semakin dewasa untuk melihat kenyataan dan semakin memelihara persaudaraan, mari kita menjadi saudara satu sama lain," katanya.

Beliau juga mengatakan, persaudaraan yang rukun adalah hal yang dangat dicintai Tuhan, karena dalam persaudaraan yang rukun disana Tuhan sediakan berkat melimpah, mari kita jaga bangsa kita, kita lakukan yang terbaik untuk Tuhan, negara dan bangsa kita.

"Kita bersykur semua berjalan baik, sebagai anak Papua, kita juga wajib bersyukur bahwa pemerintah telah mengambil langkah-langkah akomodatif. Terima kasih Pak Presiden Jokowi, atas kebijakan-kebijakan yang baik bagi kita semua," tutupnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar