Breaking

Rabu, 11 Desember 2019

TNI Bantu Fogging Untuk Basmi Nyamuk Demam Berdarah Di Merauke

TNI Bantu Fogging Untuk Basmi Nyamuk Demam Berdarah Di Merauke

Untuk menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Merauke melaksanakan Fogging di Kampung Sota, Distrik Sota, Merauke, Papua, Minggu (8/12).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., di Pos Kotis, Distrik Eligobel, Merauke, Papua, menjelaskan bahwa cuaca dalam beberapa hari terakhir ini khususnya di wilayah Kabupaten Merauke sudah mulai di guyur hujan. 

Hal ini dapat membuat perkembangan nyamuk semakin meningkat, seperti halnya yang dirasakan oleh warga Kampung Sota yang tinggal di daerah perbatasan. Salah  satu warga Kampung Sota Otnel Mbanggu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dan KKP Kelas III Merauke yang telah melakukan Fogging.

"Setelah dilakukan Fogging ini mudah-mudahan nyamuk yang ada akan berkurang, sehingga pencegahan terhadap penyakit yang disebabkan oleh nyamuk tidak menjadi kekhawatiran bagi warga," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar