Breaking

Minggu, 19 Januari 2020

Ayo Sukseskan PON XX Papua

Ayo Sukseskan PON XX Papua

Menyambut salah satu event akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di mana Provinsi Papua menjadi tuan rumah, hal ini membuat komponen pemuda mengharapkan semua pihak harus menyukseskan kegiatan akbar yang pertama kalinya digelar di Bumi Cenderawasih.

PON diharapkan dapat membawa hal positif bagi masyarakat Papua. Sehingga jangan coba-coba menggagalkan dan membuat kerusuhan apalagi mau mengambil keuntungan dari agenda ini. Mari kita sukseskan karena ini menyangkut dengan harkat dan martabat orang Papua.


PON harus memberikan kontribusi terhadap ekonomi dan pembangunan di Tanah Papua. Diharapkan semua elemen dapat terkontribusi dengan baik dan terstruktur serta dapat terkontrol dengan baik, jangan mencederai eksistensi pemuda di Papua.


PON juga diharapkan menjadi momentum terbaik untuk meningkatkan perekonomian rakyat Papua, jika tidak, maka sia-sia sudah kehadiran PON di Papua. Tujuan PON ini untuk menfungsikan para pemuda yang mempunyai bakat dan keahlian dibidang olahraga, untuk membuktikan dan mewujudkan impiannya.

Ayo sukseskan PON XX di Papua dengan damai dan aman, jangan beri ruang bagi mereka yang ingin menggagalkan pesta kita ini. Mari kita buktikan bahwa Papua mempunyai talenta yang luar biasa dalam bidang olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar