Breaking

Senin, 27 Januari 2020

Dalam Sepekan Dua Pemasok Senjata KKB Diciduk Aparat

Dalam Sepekan Dua Pemasok Senjata KKB Diciduk Aparat

Tim gabungan TNI/Polri kembali meringkus pemasok senjata Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Sabtu (25/01/20). Kali ini simpatisan KKB berinisial PT ditembak karena mencoba kabur saat dihadang Tim gabungan TNI/Polri.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak Kepolisian, 20 butir munisi 9 mm, uang tunai Rp 1.110.000, KTP an. PT, ATM Mandiri dan BRI, 1 unit HT Motorola, jam tangan, Dompet, Tas sandang, 1 unit Handphone dan kacamata.

“Kedua pelaku PT dan AS merupakan simpatisan KKB yang berperan sebagai penyedia senjata dan amunisi ilegal bagi KKB yang berada di pegunungan,” ungkap Kapolres Nabire.

Sebelumnya, Tim gabungan TNI/Polri menembak mati anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang sedang melakukan transaksi penjualan senjata di Kampung Nifasi Pantai Nusi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Senin (20/01/20).

Kapolres Nabire AKBP Sonny M Nugroho satu orang anggota KKB berinisial NM (35) tewas ditembak Tim Gabungan karena tidak mau menyerahkan diri meski sudah diberi tembakan peringatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar