Breaking

Kamis, 02 Januari 2020

Kapolda Papua Pastikan Kesiap-siagaan Personel Yang Terlibat Dalam Operasi Lilin Matoa

Kapolda Papua Pastikan Kesiap-siagaan Personel Yang Terlibat Dalam Operasi Lilin Matoa 

Untuk memastikan kesiap-siagaan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Matoa 2019,  Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Pejabat Utama Polda Papua dan Tokoh agama dari FKUB Papua, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2019.

Pos pengamanan yang dikunjungi antara lain Pos pengamanan Asei Faa, Pos pengamanan Hawai Sentani, Pos pengamanan Depan Mega Waena, Pos pengamanan Depan Mega Abepura, Pos pengamanan Jembatan Youtefa, Pos pengamanan Depan Mall Jayapura dan Pos pengamanan Lumba-lumba Dok V Atas.

"Saya ingin memastikan kesiap-siagaan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Matoa 2019 dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat baik itu aktivitas arus lalu lintas, pelaksanaan ibadah dan aktivitas masyarakat yang sedang berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan serta masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di tempat wisata," ujar Waterpauw.

Tak hanya itu, selain melakukan kunjungan Kapolda papua juga memberikan bingkisan serta motivasi dan semangat kepada para personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Sebelumnya Kapolda Papua melaksanakan kunjungan di pos pengamanan yang berada di Wilayah Hukum Polres Mimika.

"Pada prinsipnya mengingatkan kepada personel untuk selalu bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap-sikap yang humanis sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Tanah Papua," jelas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar