Breaking

Senin, 13 Januari 2020

KKB Adalah Ancaman Bagi Warga Papua

KKB Adalah Ancaman Bagi Warga Papua

Bukan hanya menuntut referendum Papua, kelompok Separatis Papua telah memiliki catatan hitam atas berbagai kekejaman yang pernah dilakukan kepada sesama anak bangsa. Hal ini tentu tak bisa dibiarkan, karena akan berpotensi memecah belah NKRI.   

Masyatakat Papua sudah capek, jemuh dan bosan mendengar kata OPM, KKB, TPNPB dan sayap politiknya. Kehadiran kolompok separatis ini sangat mengganggu ketentraman masyarakat Papua selama ini. Masyarakat kini telah sadar bahwa keberadaan kelompok separatis yang menginginkan kemerdekaan itu adalah suatu ancaman bagi semua saudara mereka di tanah Papua.

Tindakan OPM memang jelas merupakan kejahatan kemanusiaan, OPM tidak hanya organisasi penjual harapan palsu akan kesejahteraan Papua, tetapi juga merupakan kelompok kriminal dan teror yang harus segera ditumpas oleh negara.

Kelompok separatis Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) secara mengejutkan telah merekrut sejumlah anak–anak dan remaja untuk melawan pasukan militer Indonesia. Tindakan tersebut tentu telah melanggar konvensi Internasional dan melanggar hak asasi anak untuk mendapatkan pendidikan yang baik.

Tentu saja hal tersebut tidak dibenarkan, karena kelompok kerja PBB telah menetapkan untuk anak-anak dan konflik bersenjata. Tentu saja kita tidak ingin kekejaman tersebut berlanjut, Indonesia besar karena rasa persatuan dalam perbedaan. Bukan lantas memusuhi antar sesama anak bangsa. Segera hentikan semua ancaman kelompok separatis kepada warga Papua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar