Breaking

Sabtu, 01 Februari 2020

Manfaat Jembatan Youtafe Akan Dirasakan Oleh Anak Cucu Kita

Manfaat Jembatan Youtafe Akan Dirasakan Oleh Anak Cucu Kita

Pihak yang mengaku mendukung Organisasi Papua Merdeka (OPM) mengatakan bahwa Jembatan Merah atau yang sekarang dikenal sebagai Jembatan Youtafe tidak membawa manfaat bagi orang asli Papua. Tentu pernyataan ini sangat meresahkan kita semua. Mari kita luruskan.

Jembatan megah kebanggaan Papua itu berada di atas Teluk Youtefa, selain karena pemandangannya yang indah, jembatan itu juga menghubungkan satu kota dengan kota lainnya. Sehingga dapat mempermudah mobilitas masyarakat dan bisa menghemat waktu tempuh.

Selain untuk mempermudah mobilitas warga, Jembatan berwarna merah itu diyakini menjadi tonggak pembangunan Papua, dan simbol pemersatu bangsa dan kemajuan pembangunan di Papua, masyarakat Papu sangat bangga dengan jembatan itu.

Dibangunnya jembatan itu mungkin tidak akan terasa manfaatnya sekarang, namun nanti jika pembangunan di Papua telah rampung semua, jembatan itu akan menjadi bagian terpenting dalam laju perekonomian di Papua, anak cucu kita yang akan mendapatkan manfaatnya nanti.

Karena Pemerintah telah berkomitmen akan terus membangun Papua agar setara dengan daerah lain. Tanah Papua harus maju, seperti daerah-daerah lain di Indonesia, Karena Papua adalah surga kecil di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar