Breaking

Jumat, 07 Februari 2020

TNI Bersama Rakyat Bangun Sarana Desa di Distrik Iwaka - Papua

Wujud Kepedulian TNI Kepada Warga Papua

Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga Papua, Prajurit TNI dari satuan tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad membantu masyarakat membangun aula tempat belajar mengaji di Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Papua.

Dalam keterangan tertulis, Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan pembangunan aula itu dilakukan sejak Ahad (2/2). Beliau mengatakan senang dapat membantu masyarakat menciptakan sarana yang bermanfaat, apalagi itu terkait sarana ibadah.

Aula yang dibangun ini merupakan upaya swadaya masyarakat dan juga Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad yang bergotong-royong bersama-sama membantu pembangunan untuk kepenting warga Kampung Limau Asri Barat.

"Dalam kegiatan pembangunan ini juga merupakan upaya personel kami, untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di Kampung Limau Asri sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota satgas," kata Dodi.

Tokoh masyarakat di Kampung Limau Asri Barat, Sanen (82) mengaku bangga dengan sikap prajurit TNI yang membantu dalam pembangunan aula untuk tempat mengaji.

"Mewakili warga kampung, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membantu kegiatan pembangunan yang kami lakukan ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar