Breaking

Jumat, 14 Februari 2020

TNI-Polri Siap Sambut Dan Amankan PON XX Papua

TNI-Polri Siap Sambut Dan Amankan PON XX Papua

Aparat keamanan TNI maupun Polri siap menyambut dan mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 yang akan digelar di Papua. Semua persiapan telah dilakukan demi kelancaran dan kesuksesan pesta akbar di Timur Indonesia itu.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebutkan dalam rapim, pimpinan TNI dan Polri mematangkan dan menyatakan kesiapan pengamanan jelang pelaksanaan PON 2020 di Papua. TNI bersama dengan Polri berharap pelaksanaan PON dapat berjalan dengan baik tanpa suatu hambatan apapun.

"Kita harapkan pelaksanaan PON nantinya semuanya bisa berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan keamanan di wilayah tersebut, khususnya di Papua," kata Hadi.

Polri sendiri telah menyiapkan beberapa satgas untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah. Seperti, Satgas Nusantara, Satgas masalah investasi, Satgas Pangan, Satgas khusus pengaman Papua, agar proses pengamanan oleh TNI-Polri akan berjalan dengan baik.

Selain itu TNI-Polri juga siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2020, serta mengawal Pembangunan Nasional dalam rangka menuju Indonesia maju. Dengan  mewujudkan kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak TNI-Polri sesuai Tupoksi masing-masing serta meningkatkan profesionalitas, sinergi, soliditas, dan TNI-Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar