Breaking

Minggu, 15 Maret 2020

Ayo kita jaga keamanan Papua jelang PON 2020

Ayo kita jaga keamanan Papua jelang PON 2020

Masyarakat di Kabupaten Merauke, diajak ikut menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan PON XX dan Pilkada serentak 2020. Terlebih Merauke menjadi salah satu lokasi pelaksanaan PON untuk sejumlah cabang olahraga, serta pelaksanaan pilkada.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto mengakui Merauke menjadi salah satu daerah paling damai di Papua. Untuk itu, kedamaian harus tetap dijaga sebelum dan sesudah PON dilaksanakan, serta saat pelaksanaan pilkada serentak.

“Untuk berjalan aman, tentunya butuh dukungan semua pihak termasuk masyarakat. Semua pihak harus sepakat, bahwa pilkada dan PON di Merauke  akan berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1707 Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Candra menegaskan pilkada dilaksanakan untuk menentukan pemimpin daerah, jangan malahan menghancurkan persaudaraan.

“Jangan halalkan segala cara yang berakibat permusuhan dalam pilkada. Sedangkan untuk PON, masyarakat di Papua harus bangga karena Merauke menjadi salah satu daerah yang terpilih menjadi bagian dari pelaksanaan PON. Marilah kita jaga perdamaian,” katanya.

Kegiatan Coffe Morning dihadiri Wakil Bupati KaMerauke Sularso, Kapolres Merauke Agustinus Ari Purwanto, Dandim 1707 Letkol Eka Ganta Candra, Waka Polres Merauke Yustinus S. Kadang, Pastor Amo, sejumlah tokoh di Merauke, serta instansi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar