Breaking

Senin, 23 Maret 2020

Manajemen Hotel Horison di Papua Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Ini

Manajemen Hotel Horison di Papua Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Ini

Jayapura – Manajemen Hotel Horison Jayapura dan Kotaraja menerapkan langkah pencegahan penyebaran Coronavirus desease atau Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia.

General Manager Hotel Horison Jayapura dan Kotaraja, Eddy Soenarno Soerjaningrat mengatakan, dengan adanya wabah Covid-19, kebersihan dan kesehatan berada di level kewaspadaan yang lebih dari biasanya.

“Demikian juga dengan hotel kami, hal itu menjadi konsen manajemen untuk melakukan beberapa langkah menyeluruh secara internal dan eksternal untuk bersama menanggulangi pandemic yang sedang terjadi,” ucap Eddy, Minggu (22/3/2020).

“Atas arahan dan petunjuk Metropolitan Golden Management (MGM) Horison Hotels Group, kami diberikan Standard Operasional Procedur (SOP) tentang menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan serta keluarga yang merupakan prioritas kami,” lanjut Eddy.

Eddy melanjutkan, untuk seluruh staf hotel dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai bekerja, menyampaikan kepada mereka untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptic dan cairan pembersih tangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar