Breaking

Rabu, 20 Mei 2020

Koramil Sentani Bagikan Sembako dan Sosialisasi Covid-19

Koramil Sentani Bagikan Sembako dan Sosialisasi Covid-19

Koramil 1701-01 Sentani membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga Pos 7 Sentani dan pelajar di asrama SMA Santo Antonius Padua Sentani.

Komandan Koramil (Danramil) 1701-01/Sentani, Mayor Inf Jhon F. Dahar mengatakan bantuan yang diserahkan oleh seluruh jajaran koramil di Kota Sentani, berasal dari Kodim 1701/Jayapura yang dimaksudkan dalam rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang ke 57.

“Sembako yang kami berikan diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19. Selain itu, kami juga memberikan edukasi tentang bagaimana mencegah penularan Covid-19,” jelasnya, Senin 18 Mei 2020.

Selain itu, jajaran Koramil 1701-01/Sentani juga menyampaikan agar setiap warga negara dapat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan harus mematuhi imbauan yang disampaikan oleh pemerintah Kabupaten Jayapura dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

“Waga tetap berada di rumah dan mematuhi semua anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas,” Jhon menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar