Breaking

Senin, 11 Mei 2020

Patroli Malam TNI-Polri Menjaga Kamtibmas di Wamena

Patroli Malam TNI-Polri Menjaga Kamtibmas di Wamena

TNI bersama Polri melaksanakan Patroli malam. Turut serta Babinsa Koramil 01/Wamena Kodim 1702/Jayawijaya dan Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya, Kamis malam (7/5/2020).

Dalam rangka memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat dikala Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini merebak, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan pantau warga yang masih melakukan aktivitas dimalam hari.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya personel Babinsa dipimpin oleh Mayor Chb Yusuf Rinding Danramil 01/Wamena menyambangi warga dan pedagang yang masih melakukan aktivitas dimalam hari.

“Kegiatan ini tetap akan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dikala pandemi Virus Covid-19 ini,” kata Mayor Chb Yusuf Rinding, Danramil 01/Wamena.

Pihaknya juga berpesan kepada warga dan pedagang agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkaktivitas lagi pada malam hari, sesuai surat edaran Pemkabsetempat.

“Jayawijaya pembatasan kegiatan sampai pukul 18.00 WIT dengan maksud sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kita semua dari wabah Virus Covid-19,” pungkas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar