Breaking

Rabu, 27 Mei 2020

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Serahkan Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Serahkan Sembako

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serda Andreas Pariaribo dan  Bhabinkamtibmas serta aparat distrik Yendidori membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang  terdampak Covid-19 di kampung Syabes Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor,Selasa (26/5/2020).

Kegiatan  pembagian sembako tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Distrik  Yendidori Karel  Mansnembra didampingi Kepala Kampung Syabes Y. Pariaribo.

" Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini merupakan program pemerintah dengan tujuan agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) khususnya yang berdomisili di kampung-kampung di Desa Syabes,"ujar Sekretaris Distrik  Yendidori Karel  Mansnembra.

'Saat ini pandemi wabah Covid-19 kami imbau warga untuk tetap melakukan Physical Distancing , tetap berada di rumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,karena memutuskan mata rantai Virus Corona ini adalah tugas kita semua warga negara bukan hanya petugas kesehatan,TNI  Polri dan Pemerintah saja,jad mari bersama membangun kesadaran dari diri pribadi masing-masing dan disiplin menjalankan prosedur penanganan penyebaran virus Corona ini,"tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar