Breaking

Rabu, 27 Mei 2020

Pemkab Jayapura bagikan 500 masker ke kampus IPDN Papua

Pemkab Jayapura bagikan 500 masker ke kampus IPDN Papua

Pemerintah Kabupaten Jayapura memberikan bantuan 500pcs masker kepada kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri Papua (IPDN) sebagai bentuk dukunganterhadap keberadaan kampus IPDN Papua.

Bantuan masker sebanyak 500 pcs dari Pemkab Jayapura diserahkan Asisten 1 Sekda A..Rahman Basri diterima Direktur IPDN Papua David Mayor, MAP, di kampus IPDN Papua Sentani Timur,Sabtu (23 Mei/5)

Asisten 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura bidang pemerintahan, A. Rahman Basri mengatakan, pemberian 500pcs masker kepada pihak kampus IPDN Papua itu sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah Kabupaten Jayapura terhadap seluruh civitas akademika di kampus IPDN Papua tersebut dalam rangka pencegahan COVID-19 ini.

"Jadi penyerahan masker kepada kampus IPDN Papua itu bagian dari penanganan penyebaran virus corona di lingkungan kampus IPDN Papua," kata A.Rahman Basri kepada wartawan di Sentani, Senin (25/5).

Dia mengatakan, secara administratif kampus IPDN merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Jayapura sehingga pemerintah daerah juga berkewajiban untuk memberikan perhatian penuh terhadap keberadaan aktivitas akademik di dalam kampus tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan yang berhubungan dengan pencegahan penyebaran COVID-19 di kampus IPDN Papua tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar