Breaking

Minggu, 17 Mei 2020

Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Dari Kapolda Papua

Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Dari Kapolda Papua

Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua memberikan bantuan 50 paket sembako kepada penyandang disabilitas di sejumlah wilayah Kota Jayapura, Papua. Warga pun bersyukur dan mendoakan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw panjang umur.

Satgas Aman Nusa II terdiri dari personel gabungan dari Direktorat Binmas dan Bidang Humas Polda Papua membagikan paket sembako kepada warga di Kompleks belakang Gudang Bulog Tasangka, Polimak Batu Karang, Polmak Genjer Jaya Arsi dan wilayah Hamadi Gunung.

Perwakilan penyandang disabilitas, Ibu Ayer mengucapkan, terima kasih kepada jajaran Polda Papua yang sudah memberikan santunan ini kepada para penyandang disabilitas secara rutin. Mereka pun merasa terbantu dengan adanya paket sembako ini.

"Saya atas nama teman-teman disabilitas mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua yang sudah sering memperhatikan kami di sini, dan salam untuk Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, semoga diberi umur panjang agar dapat mengawasi Papua dengan baik," ujar dia.

Selain memberikan sembako bagi warga penyandang disabilitasi, anggota Satgas Aman Nusa II Polda Papua juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menerapkan social dan physical distancing untuk mencegah penularan virus corona.

"Kepada warga Kota Jayapura agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Utamakan kebersihan lingkungan dan juga tempat tinggal, agar semua bisa terbebas dari virus corona" ajak Brigpol Rio Emanratu kepada warga sambil membagi-bagikan masker gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar