Breaking

Sabtu, 02 Mei 2020

Warga Timika Dimbau Taati Instruksi Pemerintah Pakai Masker

Warga Timika Dimbau Taati Instruksi Pemerintah Pakai Masker

Personil gabungan TNI dan Polri terus meningkatkan kegiatan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain memberikan imbauan, kali ini personil membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kota Timika. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP. Andyka Aer, SIK melibatkan personil Kodim 1710 Mimika, Denkav dan Polres setempat.

Kabag Ops AKP Andyka Aer, SIK mengatakan bahwa dalam pelaksanaan di lapangan harus senyum, sapa dan salam, namun tegas, sehingga masyarakat dapat mengikuti apa yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam menghadapi Covid -19 ini.

Menurut Aer, Kabupaten Mimika dilaporkan sudah 55 orang positif Covid-19, sehingga TNI/ Polri bekerja lebih keras lagi untuk memberikan imbauan kepada masyarakat guna mengikuti anjuran Pemerintah memutusk mata rantai Covid-19.

“Tugas kita hari ini memberikan imbauan sekaligus memberikan masker, karena kita lihat dilapangan secara kasat mata masih banyak masyarakat khususnya yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan masker,” urainya di Timika, Jumat (1/5/2020).

Pembagian maker dilakukan di tempat yang berbeda-beda yakni regu 1 dipimpin AKP Mansur membagikan masker kepada masyarakat di lokasi di lingkaran SP2 dan SP5.

Regu 2 membagikan masker di lokasi Timika Mall dipimpin Kasat Reskrim AKP M. B. Y. Hanafi SIK, SH, MH. Regu 3 dipimpin Kasat Bimas AKP FR.Waloni membagikan masker lokasi di Pasar Sentral dan regu 4 dipimpin Kasat Samapta AKP Rosman Latukonsina, membagikan masker di Pasar Lama Timika.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Mimika,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar