Breaking

Senin, 29 Juni 2020

Bantuan Beras Dari Mabes Polri Telah Disalurkan di Distrik Unurumguay Jayapura Papua

Bantuan Beras Dari Mabes Polri Telah Disalurkan di Distrik Unurumguay Jayapura Papua

Polsek Unurumguay yang dipimpin Kapolsek Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K melalui Bhabinkamtibmasnya menyalurkan bantuan beras Mabes Polri tahap II, bagi warga di 3 Kampung yakni Kampung Garusa, Guryad dan Kampung Nandalzi, yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan beras dari Mabes Polri yang dilakukan Bhabinkamtibmas di 3 Kampung yang ada di Distrik Unurumguay Kab. Jayapura itu diserahkan pada Sabtu, 27/06 sore.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K mengatakan sesuai arahan yang diperintahkan melalui Bhabinkamtibmasnya telah menyalurkan bantuan tahap II, beras dari Mabes Polri

“Dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, kami menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri yang merupakan bantuan tahap II, sesuai arahan dan petunjuk pimpinan, mengantisipasi dampak wabah Virus Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, adapun beras yang dibagikan di 3 Kampung yakni Kampung Garusa, Guryad dan Kampung Nandalzi sebanyak 24 karung, masing-masing karung berisi10 kg beras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar