Breaking

Sabtu, 06 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Tetap Jaga Kamtibmas Saat Pandemi Dengan Rutin Kunjungi Warga

Bhabinkamtibmas Tetap Jaga Kamtibmas Saat Pandemi Dengan Rutin Kunjungi Warga

Bhabinkamtibmas kampung Bagaiserwar 2 Brigpol Didimus Dodop sambangi Arga binaannya sekaligus himbau warga binaannya untuk tetap jaga Kamtibmas saat pandemi masih merajalela di Kabupaten Sarmi. Jumat (05/06/2020).

Dalam sambangnya bhabinkamtibmas langsung mengunjungi beberapa warga binaannya, di antaranya Abner Katoar yang sudah mulai pulih dari sakit dan memberikan sedikit protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Yaitu dengan selalu menjaga diri dan lingkungan terutama kebersihan diri dan lingkungan, serta menggunakan masker setiap hendak bepergian keluar rumah dan berkomunikasi dengan orang lain.

Selain mengunjungi bapak Abner katoar, bhabinkamtibmas juga membantu salah satu warganya Otto Samoa untuk membersihkan lokasi rumah tempat tinggalnya dan memberikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan dan juga selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Sarmi.

“Saya berharap agar bapak ibu dapat selalu menjaga kamtibmas saat pandemi Covid-19 masih merajalela dan perlunya kesadaran diri dari warga untuk selalu menjaga diri agar tetap sehat serta mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya dari pencegahan terhadap penyebaran covid-19 dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas baik melalui media sosial maupun secara langsung,” ujar Brigpol Dodop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar