Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Dit Polairud Polda Papua Gelar Bhakti Sosial Sekaligus Mendukung Program Quick Wins

Dit Polairud Polda Papua Gelar Bhakti Sosial Sekaligus Mendukung Program Quick Wins

Bertempat di Kampung Hotekamp Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Direktorat Pol Airud Polda Papua melaksanakan kegiatan Program Quick Wins serta Bhakti Sosial dalam rangaka menjelang hari Bhayangkara ke-74.

Kombes Pol Ir. Kasmolan (Dir Polairud Polda Papua) mengatakan marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada pagi hari ini kita masih diberikan Rahmat sehingga kita bisa kumpul di pantai holtekamp ini dalam rangka kegiatan quick wins serta kegiatan bhakti sosial menjelang hari Bhayangkara ke 74.

Yaitu pembagian sembako dan pemberitahuan informasi-informasi yang ada di pemerintah terkait saat ini adanya virus corona tapi sudah panjang lebar di utarakan dari kepala kampung.

“Saya hanya menghimbau yang gampang diingat saja antara lain seperti keluar rumah pake masker, sebenarnya masker sudah kita pesan cuma karena proses sudah kita beli yang berjumlah 100 plastik. kita ngobrol jangan terlalu dekat jaga jarak minimal 1 meter dengan harapan kita tidak terkena udara dari mulutnya,” ujar Dir Polairud.

Dir Polairud juga menambahkan bantuan yang kita berikan ini kepada kampung hol tidak banyak istilah rasa peduli kita, tetapi saya tidak janji karena sudah ada gambaran untuk kita ada dapat lagi bantuan dari mabes yaitu beras 11 Ton tetapi kita berikan tidak di sini saja nanti kita serahkan ke kampung-kampung di pesisir yang lain, tapi saya akan usahakan kalau sudah datang saya akan koordinasi ke kepala kampung untuk kita akan kasih lagi beras 100 karung dan setiap karung yang isinya 10 kg nanti bisa di kasihkan ke masyarakat yang belum dapat.

Kepala Kampung Holtekamp Bpk. Husain sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak sekali kepada bpk. Direktur Polairud dengan jajarannya yang memilih kampung holtekamp untuk sosialisasi dan pemberian sembako walaupun kita ada di tengah-tengah corona ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar