Breaking

Kamis, 04 Juni 2020

Mobilitas Logistik di Teluk Bantuni Papua Berjalan Normal

Mobilitas Logistik di Teluk Bantuni Papua Berjalan Normal

Arus mobilisasi ligistik untuk kebutuhan pangan dan bidang kesehatan dari dan ke Kabupaten Teluk Bintuni  tetap berjalan normal. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintaun Victor E Ririhena mengatakan bahwa, akses jalur darat laut tetap dibuka untuk arus barang. Sementara untuk pergerakan manusia masih tetap dibatasi sesuai instruksi kepala daerah.


'' Arus logistrik tetap harus jalan, apalagi khusus untuk sembako dan kesehatan, sejauh ini berjalan normal,'' katanya di Kantor Bupati.

Dari pantauan pada saat menjelang hari raya Idul Fitri, kondisi kebutuhan pangan di Teluk Bintuni tetap tersedia, hal ini menunjukkan bahwa arus logistik untuk kebutuhan masyarakat di Teluk Bintuni tetap berjalan baik.

Dalam pantauan dan informasi di Pos darat di Komplek Kantor Bupati SP 3 dan pelabuhan, arus barang dari dalam dan keluar Bintuni tetap berjalan normal dalam pengawasan ketat sesuai protokol kesehatan.

Selain itu, untuk penyaluran kebutuhan pangan ke wilayah pelosok juga berjalan dengan baik, seperti sebelumnya mobilitas penyaluran bantuan sembako taham kedua ke distrik-distrik telah dilakukan.

''Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara tidak bepergian, taat pada anjuran pemerintah, memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dan sering mencuci tangan,'' pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar