Breaking

Sabtu, 06 Juni 2020

Peduli Pendemi Covid-19, Satgas BUMN Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Pemprov Papua

Peduli Pendemi Covid-19, Satgas BUMN Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Pemprov Papua

Satuan Tugas Badan Usaha Milik Negara menyerahkan bantuan alat kesehatan senilai Rp150 juta kepada Pemerintah Provinsi Papua. Bantuan tersebut diserahterimakan dari General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat, Johannes A Ari Dartomo kepada Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Ridwan Rumasukun di Jayapura, Jumat (5/6/2020).

Dalam arahannya, Rumasukun menyampaikan terima kasihnya kepada Satuan Tugas (Satgas) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang selalu peduli membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Kami akan segera menyalurkan bantuan itu kepada Satgas Covid-19 Papua, untuk kemudian dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia berharap kerjasama antara Pemerintah Provinsi Papua dan Satgas BUMN itu bisa berlanjut. Hal itu penting untuk memastikan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 akan tuntas.

“Mulai hari ini akan diberlakukan New Normal. Oleh karena itu, kami tetap berpegang teguh kepada anjuran jaga jarak, sesuai ketentuan protokol kesehatan. Kerja tetap jalan, produksi tetap jalan, tetapi kesehatan jangan dilupakan,” katanya.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat, Johannes A Ari Dartomo mengaku senang bisa berkontribusi meringankan beban Pemerintah Provinsi Papua menangani wabah Covid-19 di Bumi Cenderawasih.

“Kami merupakan gabungan dari 21 BUMN yang di Papua, dan PLN ditunjuk sebagai ketua Satgas. Kami harap batuan ini bermanfaat serta bisa segera menuntaskan wabah,” kata Johannes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar