Breaking

Senin, 22 Juni 2020

Sambil Olahraga, Kapolda Pantau Kamtibmas Timika

Sambil Olahraga, Kapolda Pantau Kamtibmas Timika

Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw, memantau langsung situasi kamtibmas dengan berolahraga di wilayah Kota Timika, Sabtu (20/6/2020).

Kapolda berjalan sambil memantau dan menyambangi serta berdialaog dengan sejumlah warga tentang situasi di wilayah seputaran Kota Timika.

Masyarakat yang ditemui berbincang-bincang bersama Kapolda yang hadir di tengah-tengah mereka, bahkan ada warga yang mengajak foto bersama orang nomor satu di institusi Kepolisian Papua.

Selain memantau situasi kamtibmas, ia juga memberikan imbauan kepada generasi muda yang ditemui sedang nongkrong di pondok-pondok pinang.

“Generasi muda, mari kita bersama-sama menjaga situasi di Kota Timika agar tetap kondusif serta rajin dan tekun dalam menempuh pendidikan sebagai bekal di masa depan,” imbau Kapolda.

Ia juga meminta kepada generasi muda di Timika agar menggunakan waktu yang ada untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat.

“Harapan saya kelak adik-adik bisa menjadi orang sukses,” kata Kapolda saat berbincang dengan generasi muda Papua di Timika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar