Breaking

Senin, 08 Juni 2020

Tali Asih Bhayangkari Papua Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Tali Asih Bhayangkari Papua Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Polda dan Bhayangkari Daerah Papua membagikan tali asih dalam rangka Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak serta bersatu melawan Covid-19 di seputaran Kota Jayapura.

AKP. Nur Jannah, mengatakan bansos dari Bhayangkari Daerah Papua sebanyak 200 paket disalurkan kepada warga Kota Jayapura dengan sasaran ke perempuan, lansia, kelompok disabilitas dan anak balita yang terdampak Covid-19.

Pembagian tali asih dilaksanakan secara door to door atau mandatangi secara langusung kepada perempuan, lansia. kelompok disabilitas dan anak balita mulai dari Kantor Bhayangkari Daerah Papua Angkasa Dok V Jayapura sampai Hamadi.

“Harapan kami agar bantuan ini bisa membantu dan berguna bagi masyrakat Kota Jayapura khususnya Perempuan dan Anak dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata AKP. Nur Jannah di Jayapura, Sabtu (6/6/2020).

Salah satu warga penerima bantuan, mama Yakoba Safar (Penjual Pinang di emperan toko Sinar) menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

“Kami sangat bersyukur kepada Bhayangkari Daerah Papua atas bantuan yang diberikan kepada kami perempuan Kota Jayapura,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan ini serta sosialisasi, ia mengajak seluruh warga masyarakat mengikuti imbauan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, sosial distancing serta menjaga kebersihan agar bisa memutus mata rantai Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, AKP Nur Jannah beserta 3 personil Dit Binmas dan 2 Personil Dit Lantas Polda Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar