Breaking

Rabu, 03 Juni 2020

Warga Pedalaman Boven Terima Bantuan Dari Mabes Polri

Warga Pedalaman Boven Terima Bantuan Dari Mabes Polri

Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) di Kampujng Asikie, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, mendapatkan bantuan beras dari Mabes Polri yang disalurkan oleh Polsek Jair.

Kapolsek Jair Ipda Fechy J Ataupah ketika dihubungi dari Kota Jayapura mengatakan,  penyaluran beras dari Mabes Polri itu dilakukan sejak Minggu (31/05) siang oleh anggota polsek dengan dibantu warga kampung setempat.

"Pendistribusian beras dilaksanakan di Kampung Asikie untuk 100 KK, masing-masing menerima 10 kg," katanya

Sebelum dibagikan, setiap calon penerima sudah didata dengan baik da diberikan kupon sehingga tidak terjadi salah sasaran dan keluarga yang menerima merupakan keluarga yang benar-benar membutuhkan.

Selain beras, Polsek Jair juga memberikan mi instan kepada 100 KK sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan akibat pandemi virus corona.

Pihakya juga terus menyosialisasikan protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh masyarakat secara disiplin diantaranya tetap tinggal di rumah, menggunakan masker bila terpaksa harus keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga imunitas dengan mengonsumsi makanan yang bergizi,  serta membudayakan hidup bersih dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar