Breaking

Jumat, 10 Juli 2020

Muhadjir Effendy Apresiasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke


Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengapresiasi kinerja satuan tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Merauke yang sangat baik dalam bekerja sama dengan TNI, Polri dan Pemkab Merauke sehingga tidak ada korban jiwa.

"Saya sangat bangga dengan kebersamaan Satgas COVID-19 Pemkab Merauke dengan TNI-Polri dalam melakukan pencegahan penanganan virus corona," kata Menko PMK Muhadjir Effendi sebelum meninggalkan Kabupaten Marauke.

Kunjungan Gugus Tugas Nasional COVID-19 di Kabupaten Merauke disambut Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Forkompinda setempat.

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan, dalam kunjungannya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 melaksanakan rapat dengan Pemerintah Kabupaten Merauke bersama Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Merauke terkait dengan pelaksanaan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Merauke dan sekitarnya.

Acara berlangsung di ruang rapat Pemkab Merauke serta dilanjutkan peninjauan RSUD Kabupaten Merauke sebelum bertolak menuju Makasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar