Breaking

Senin, 20 Juli 2020

TNI-POLRI SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA MAMBERAMO TENGAH

TNI-POLRI SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA MAMBERAMO TENGAH


Posramil Kobakma Kodim 1702 Jayawijaya Sertu Sultan bersama AKBP Deni Herdiana Kapolres Mamberamo Tengah menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kampung Kobakma II Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kapolres AKBP Deni Herdiana mengatakan bahwa bantuan ini sesuai dengan program dan intruksi presiden bahwa seluruh masyarakat harus hidup produktif dan aman dari covid-19.

''Penyaluran bantuan beras ini langsung kami di distribusikan kepada warga, sebagai bentuk bakti sosial, sesuai data yang kami dapat dari aparat desa setempat dengan tujuan agar penyaluran bansos beras tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan dan atau permasalahan di masyarakat.“ ujarnya.

''Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona ,” sambungnya

Gerakan bakti sosial Peduli COVID-19 ini sebagai wujud Sinergitas TNI/Polri. Dimana TNI – Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19.

''Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar