Breaking

Senin, 07 September 2020

Atlet Sepatu Roda Sumsel Pasang Targetkan Perak di PON Papua




Muhammad Bagus Mardevi menjadi salah satu atlet sepatu roda milik Sumsel dipastikan akan mengikuti ajang Multievent Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 mendatang.

Bagus yang berada di nomor cabor jarak pendek (Spinter) ini berhasil lolos ke Final saat mengikuti ajang Pra PON di Bekasi 2019 lalu. Saat ini ia mengaku disibukkan dengan mempersiapkan diri berlatih secara rutin di Venue Sepatu Rodan Jakabaring Sport City (JSC).

Selain itu, ia juga berharap bisa menggelar TC keluar Palembang hal ini menurutnya sangat penting untuk mengembangkan kemampuannya. Terlebih ia akui rival terberat saat ini rata rata berada di Pulau Jawa.

Sementara itu ditanya target, siswa kelas X1 di SMA Negeri 19 ini mengaku punya target pribadi yakni bisa membawa perak kembali ke kota tercinta Palembang.

Seperti diketahui, Bagus sendiri memiliki banyak jam terbang baik di ajang lokal maupun Nasional, seperti halnya Porprov 2017 di Palembang ia berhasil menyumbangkan 1 emas 2 perunggu.

Kemudian ia juga pernah mengikuti Piala Menpora (Bantul, Jogjakarta) 2018 lalu kala itu ia juga berhasil mengoleksi 1 emas dan 2 perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar