Breaking

Sabtu, 12 September 2020

Bucika Kejar Poin Diatas 950




Atlet panahan PON Bali Bucika Dinda Zahrevi Raharjo berharap ada peningkatan catatan skor poin saat bersiap tampil dalam PON Papua XX/2021.

Sebelumnya, Bucika membukukan skor 880 pada Pra PON dan masuk 14 besar kategori standar individu putri. Atlet panahan Kota Denpasar itu bertekad skor akhir menjelang PON Papua tembus diatas 950, yang pernah diraih pada Pra PON.

Sejak Pra PON itu, catatan skor tertinggi Bucika dalam latihan 920. Namun saat Pra PON, skor itu justru turun.

Menurut atlet yang kuliah di Universitas Terbuka jurusan Sastra Inggris itu, usai evaluasi Pra PON dirinya berhasil meningkatkan catatan skor. Bahkan mampu mengembalikan catatan sebelumnya.

Bahkan saat ini bahkan melampaui catatan skor tertinggi saat latihan. Tidak hanya skor 920, tapi saat ini meningkat tembus 930. Artinya peningkatan skor kian terlihat. Hal itu tak lepas dari fisiknya semakin meningkat. Tekniknya juga demikian meningkat.

Bahkan diakui keyakinan bisa naik meraih medali semakin mantap. Apalagi rivalitas di Cabor panahan di level nasional itu saat ini sangat berimbang. Skornya sudah semakin ketat dan kejar-kejaran. Terbukti dia sendiri saat ini sudah mampu tembus ke skor 930.

Artinya masih ada catatan kurang 20 menuju 950. Dan pihaknya tetap bertekad agar catatan skor poinnya bisa melebihi diatas 950. Itu targetnya agar bisa memberikan prestasi terbaik untuk Bali nantinya. Sehingga peluang meraih medali emas semakin terbuka lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar