Breaking

Selasa, 01 September 2020

Petarung Bali Siap Amankan Emas PON Papua




Salah satu petarung tim PON Bali, I Gede Ardi Arimbawa di kelas 64-67 kg putra bertekad mengulang sukses Pra-PON 2019, di Bandung, Jawa Barat. Petarung kelahiran Denpasar itu bertekad mengulang kembali meraih medali emas pada PON Papua XX/2021.

Petarung 22 tahun itu menegaskan, medali emas menjadi incaran utamanya, meskipun akan mendapat tantangan dari petarung lain. Yakni, petarung dari DKI , Sumatera, dan tuan rumah Papua. Hal itu mengacu hasil Pra PON sebelumnya, petarung dari tiga provinsi itu dinilai cukup kuat.

Yang jelas semua petarung yang tampil di PON Papua, semua kuat. Mereka pasti membuat persiapan lebih matang lagi setelah Pra PON. Itu pasti dan saya akan mendapat tantangan lebih berat

Namun mahasiswa Poltekpar Nusa Dua Bali itu menegaskan, tidak ada rasa takut yang berlebihan baginya. Apalagi kini telah menjalani proses latihan mandiri dan tatap muka atau latihan bersama. Dia menginginkan try out untuk mematangkan mental.

Gede Ardi tidak kaget dengan beban empat medali emas dari KONi Bali kepada atlet kodrat. Dia mengaku optimistis mampu mewujudkan prestasi terbaik bagi Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar