Breaking

Sabtu, 17 Oktober 2020

Kandidat Pilkada Papua Barat Diminta Jaga Keamanan



Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengajak peserta Pilkada 2020 di sembilan kabupaten provinsi tersebut kompak menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing.

"Kita jaga sama-sama sehingga sampai dengan 9 Desember saat pemungutan suara berlangsung semua tahapan Pilkada berjalan lancar," ucap gubernur di Manokwari.

Ia pun berharap kandidat, tim sukses serta partai pengusung menyampaikan visi misi serta program kerja secara gamblang selama berkampanye. Dengan demikian masyarakat paham dan bisa menentukan pilihan.

"Bersaing secara sehat, maksimalkan penyampaian visi misi dan program kerja. Jangan provokasi masyarakat kita jaga Papua Barat supaya tetap aman dan pembangunan berjalan," ucap dia berharap.

Gubernur juga mengajak masyarakat tidak golput pada Pilkada Serentak 2020. Partisipasi masyarakat untuk memilih besar manfaatnya untuk pembangunan daerah pada lima tahun ke depan.

Gubernur juga berharap para kandidat dan tim sukses memperhatikan protokol kesehatan selama berkampanye. Kesehatan dan keselamatan masyarakat dari Covid-19 yang utama.

"Temuan kasus Covid-19 di Papua Barat terus meningkat. Selama tahapan Pilkada kita jaga sama-sama, jangan sampai muncul klaster baru. Untuk komitmen kandidat dan tim sukses untuk menerapkan protokol kesehatan sangat diharapkan," ucap Gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar