Breaking

Rabu, 07 Oktober 2020

Pilkada Damai Asmat




Pilkada Asmat damai mulai digaungkan. Setelah dilakukan pencabutan nomor urut kepada 3 pasangan calon kepala daerah, KPU Asmat melakukan deklarasi kampanye damai dan sehat.

Ketua KPU Kabupaten Asmat, Veronikus Ase menyebutkan pembacaan deklarasi kampanye damai dan sehat dilakukan oleh ketua tim kampanye bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Asmat yang berisi 3 poin, yakni:

Kami bersama semua pendukung siap melaksanakan kampanye yang damai, santun dan berbudaya serta menghindari segala bentuk kekerasan, provokasi, tidak akan melakukan kampanye hitam, tidak melakukan politik uang dan politisasi SARA.
    
Kami bersama semua pendukung siap melaksanakan Kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rangka pencegahan wabah corona.
    
Kami bersama semua pendukung siap untuk patuh dan taat terhadap peraturan perundang - undangan yang berkaitan dengan pelaksanaan dan larangan selama masa kampanye.
    
Dalam deklarasi kampanye sehat dan damai dihadiri penyelenggara pilkada, serta forkompinda Kabupaten Asmat.
    
Dalam kegiatan itu, Kapolres Asmat, AKBP Andi Yoseph Enoch menyampaikan maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada serentak pemilihan 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar