Breaking

Kamis, 01 Oktober 2020

Tokoh Agama Mendukung Pilkada Damai



Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Ustadz Nur Salim Ar Rozy mendukung penuh tahapan maupun pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom tahun 2020.

Ketua FKUB juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menjaga Kamtibmas untuk terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu sebagai tokoh lintas agama pihaknya juga mengimbau agar seluruh lapisan warga masyarakat Kab. Keerom Papua sedapat mungkin bisa menghindari potensi – potensi konflik diantara kita semua.

Perbedaan pilihan dalam pemilu merupakan hal yang biasa sehingga diharapkan tidak merusak nilai kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk terus merajut persatuan dan kesatuan.

Yang lebih penting di era pandemi seperti saat ini pihaknya mengingatkan agar kita semua dapat bersama – sama menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah, agar virus yang masih membahayakan ini tidak kemudian menyebar dan membahayakan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar