Breaking

Jumat, 29 November 2019

Wali Kota Sorong: Isu 1 Desember Lagu Lama

Walikota Sorong Lambert Jitmau angkat bicara. Lambert mengatakan bahwa informasi akan adanya aksi anarkis yang akan dilakukan oleh sekelompok orang pada 1 Desember mendatang, hanyalah informasi yang tidak benar. “Itu lagu lama, warga tidak perlu khawatir dan takut. Informasi itu tidak benar, Kota Sorong aman,” tegasnya saat ditemui di halaman Kantor Walikota, Selasa (26/11).


.
Orang no satu di Kota Sorong ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kota Sorong, agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu atau informasi yang tidak benar. Menurutnya, situasi di Kota Sorong aman dan tidak akan terjadi aksi apapun lagi.
.
“Saya himbau agar semua warga kota sorong, melakukan aktifitas kegiatannya masing-masing seperti biasanya. Itu informasi yang belum bisa dipertanggung jawabkan, kota sorong tetap aman. Warga tidak perlu resah dan takut, karena disini banyak aparat TNI dan Polri yang bertugas menjaga keamanan satu kali dua puluh empat jam,” tandasnya.
.
Sebelumnya beredar isu meresahkan warga termasuk di Kota Sorong, Papua Barat. Terkait adanya aksi yang akan dilakukan oleh sekelompok orang pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang. Dengan beredarnya berita ini warga Kota Sorong akhir-akhir ini merasa was-was dan ketakutan, khususnya para pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar