Breaking

Jumat, 03 Januari 2020

5 Harapan Pemprov Papua pada 2020

5 Harapan Pemprov Papua pada 2020

Pemerintah Provinsi Papua miliki 5 cita-cita di tahun 2020. Salah satu cita-cita yang sangat besar adalah sukses penyelenggaraan PON XX di Provinsi Papua. Penyelenggaraan PON yang sukses akan membantu mengangkat nama Papua.
.
Tak hanya itu saja, Pemprov Papua juga memiliki tekad mewujudkan kesetaraan gender, reformasi Papua, inrastruktur, hingga kampung mandiri.
.
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menyebutkan tahun 2020, Pemprov Papua terus mewujudkan Papua bangkit, mandiri dan sejahtera.
.
“Tanah Papua harus tetap damai, saling menghargai satu sama lain, menjunjung tinggi toleransi beragama dan kita semua harus anti rasisme,” kata Klemen, dalam pesta rakyat jelang pergantian tahun di halaman Kantor Gubernur Papua, Selasa (31/12).
.
Klemen Tinal yang didampingi Seketaris Daerah, Hery Dosinaen, Kepala Kepolisian Papua dan Panglima Daerah Militer XVII/Cenderawasih dan muspida Pemprov Papua menyebutkan tanah Papua akan semakin kokoh dengan menjaga persatuan dan menjaga ketertiban, serta keamanan bersama.
.
“Menjaga kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) ini adalah tugas bersama, bukan hanya tugas TNI Polri. Termasuk dalam menjaga keamanan dan kedamaian jelang pesta pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 pada 11 kabupaten di Papua,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar