Breaking

Kamis, 30 Januari 2020

Sinergitas TNI Dengan Warga Mimika Terus Terjaga

Sinergitas TNI Dengan Warga Mimika Terus Terjaga

Sebagai upaya mendengar apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat di tempat TNI bertugas, Prajurit TNI dari Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad dipimpin Komandan Kompi Lettu inf Sutarwo menggelar komunikasi sosial dengan warga Kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua.

“Komunikasi sosial merupakan salah satu hal yang penting bagi prajurit TNI,”kata Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf, Dodi Nur Hidayat, Minggu, (26/1/2020) kemarin.

Dodi menjelaskan komunikasi sosial  itu sebagai upaya mendengar apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat di tempat TNI bertugas. Komunikasi sosial merupakan suatu kegiatan yang diharapkan dapat mencapai situasi integrasi di mana dapat membentuk suatu ikatan sosial yang baik antara dua pihak.

Kegiatan itu, disambut positif oleh masyarakat yang disebut sedang canda dan tertawa sebagai kedekatan antara satgas dan masyarakat. Timotius, 34 tahun  warga Kampung Aramsulki mengaku senang bisa dikunjungi oleh prajurit TNI.

“Kami senang selalu hadir mengunjungi kami dan selalu mau berbagi cerita-cerita lucu kepada anak-anak kami,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar