Breaking

Kamis, 16 April 2020

Mahasiswa Raja Ampat Dapat Kiriman Bahan Makanan dan Masker

 Mahasiswa Raja Ampat Dapat Kiriman Bahan Makanan dan Masker

Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat terus berupaya menyalurkan bantuan bahan makanan bagi masyarakatnya, termasuk mahasiswa Raja Ampat yang saat ini sedang melaksanakan studi dibeberapa Kota di Indonesia. Salah satunya yakni mahasiswa Raja Ampat yang sedang studi di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

“Hari ini kita diberi bantuan oleh Pemda Kabupaten Raja Ampat dalam menyikapi wabah Covid-19 yang sedang beredar”, ujar Pengurus Ikatan Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura, M. Amry. R. Sauyai, Rabu (15/04/2020).

Dalam beberapa hari ini teman-teman di asrama dan kost-kostan mengalami sedikit kesulitan terutama bahan makanan, jadi kami bersyukur atas respon Pemda yang sudah memberi bantuan.

“Kami berharap supaya tidak hanya saat seperti ini saja tapi ke depan ada hal-hal yang sifatnya urgen atau sifatnya darurat, Pemerintah bisa respon dengan cepat dan kami sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah daerah," tandasnya.

Amry menerangkan, bantuan bahan makanan yang sudah diterima Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura berupa Beras, gula pasir, minyak goreng, ikan sarden, teh celup, supermi, telur dan masker.

Sementara itu, bantuan bahan makanan untuk mahasiswa Raja Ampat yang berada di Kota Studi lainnya di luar Raja Ampat, saat ini sedang disiapkan, rencananya dalam waktu dekat ini semua bantuan akan didistribusikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar