Breaking

Kamis, 21 Mei 2020

Binmas Noken Polri Bagikan Ratusan Masker

Binmas Noken Polri Bagikan Ratusan Masker 

Ratusan lembar masker dibagikan Satgas Binmas Noken kepada warga Kota Mulia Puncak Jaya, sebagai alat pelindung diri mencegah penularan covid-19, Selasa (19/05/2020)

Pembagian masker yang dipimpin Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary bersama personel Binmas Noken Puncak Jaya sekaligus menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Diantaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara sesama manusia. Warga juga diimbau tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung.

‘’Dengan mematuhi protocol kesehatan setidaknya kita mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,’’ ujar Iptu Alaudin.

Pembagian masker ini menurut Iptu Alauddin Patawary sebagai wujud kepedulian kepolisian khususnya Binmas Noken terhadap warga masyarakat Kota Mulia dimana pada saat ini dipusingkan dengan virus yang namanya Corona, sehingga dengan selalu menggunakan masker setidaknya kita dapat menghindari virus tersebut.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Puncak Jaya ini juga menuturkan bahwa masyarakat sangat berterimakasih kepada Binmas Noken atas kepeduliannya dalam hal ini membagikan masker serta selalu memberikan imbauan agar dapat terhindar dari virus corona.

Meri Telenggen, salah seorang warga yang menerima masker serta mendapat pemahaman seoal virus corona mengapresiasi kegiatan Binmas Noken Polri tersebut.

“Bagi kami warga masyarakat Kota Mulia sangatlah susah mendapatkan alat pelindung diri seperti masker ini, dengan adanya kepolisian melalui Binmas Noken memberikan kami masker setidaknya kami juga dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar