Breaking

Selasa, 09 Juni 2020

BLT Tahap I Mulai Diberikan Kepada Masyarakat di Kampung Intaimelyan

BLT Tahap I Mulai Diberikan Kepada Masyarakat di Kampung Intaimelyan

Warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom resmi menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap I.

Bhabinkamtibmas setempat Bripka Kamaludin, mengawal langsung penyaluran bantuan tersebut. Penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa tahap I selama 3 bulan ini, dilakukan secara simbolis kepada 9 Kepala Keluarga (KK).

Adapun jumlah BLT yang disalurkan per KK Rp600.000,- per bulan kepada 52 KK yang terdampak Covid-19 di kampung Intaimelyan.

Bripka Kamaludin berharap agar bantuan yang dibagikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi keluarga.

“Masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan menggunakan sabun guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang telah terjadi,” harapnya.

Turut hadir dalam penyaluran BLT, Kadistrik Skanto Donatus Warombri, Kepala Kampung Intaimelyan Syarifuddin, Ketua Bamuskam, Sujono Selamet, dan Ketua RW 01 Misni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar