Breaking

Jumat, 28 Agustus 2020

Banyak Potensi Kelautan Selain Perikanan




GUNA mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten Raja Ampat, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan meresmikan tiga pelabuhan laut. Adapun tiga pelabuhan tersebut yakni pelabuhan di Kapatdiri distrik Waigeo Utara, pelabuhan distrik Kofiau serta satu dermaga pariwisata yang terletak di pelabuhan Kota Waisai.

Dominggus Mandacan mengatakan pembangunan pelabuhan dan dermaga pariwisata adalah komitmen bersama pemerintah pusat, provinsi serta daerah untuk mempermudah konektivitas antardaerah. Terutama untuk menunjang pariwisata di Raja Ampat.

Pelabuhan ini dibangun untuk mempermudah konektivitas serta menunjang pariwisata. Kita tahu Raja Ampat sudah terkenal secara internasional. Sehingga fasilitas seperti dermaga pariwisata sangat perlu. Kalau fasilitas kita baik, akan membuat nyaman setiap pengunjung yang datang

Usai meresmikan pelabuhan yang dilakukan secara simbolis. Gubernur juga meresmikan portal masuk pelabuhan Waisai yang sudah digunakan secara elektronik dan satu-satunya di Papua Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar