Breaking

Kamis, 22 Desember 2022

 Telkomsel jelang Natal siapkan tiga titik layanan di wilayah Papua



PT Telkomsel wilayah Papua menyampaikan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 menyiapkan tiga titik pelayanan guna mempermudah masyarakat dalam melakukan komunikasi bersama keluarga.

General Manager Network Deployment and Control Telkomsel Pamasuka Saptono kepada Antara di Jayapura, Rabu, mengatakan untuk tiga titi tersebut yakni di Bandara Sentani, kemudian Pelabuhan Jayapura, Lapangan Trisila Jayapura, dan Kabupaten Biak Numfor di Hadi Supermarket.
 
"Kami berharap semua dapat memanfaatkannya layanan-layanan yang sudah disediakan," katanya.

Menurut Saptono, untuk puncak Natal dan Tahun Baru penggunaan data diprediksi mengalami kenaikan sebesar 18 persen dibandingkan hari biasa dan naik sebesar 19 persen dibandingkan periode tahun lalu.
 
"Sementara itu penggunaan telepon mengalami penurunan 2,57 persen dan jumlah pelanggan mengalami penurunan sebesar 0,8 persen dibandingkan hari biasa," ujarnya.
 
Dia menjelaskan untuk itu pihaknya memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan untuk menyambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui Program Telkomsel Siaga.
 
"Kami juga melakukan upaya penguatan kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan telah dilakukan Telkomsel di 493 titik wilayah prioritas di seluruh Indonesia, yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik telekomunikasi secara signifikan," katanya.
 
Dia menambahkan pihaknya juga menyediakan berbagai program dan promo spesial bagi pelanggan, juga dihadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati keseriusan momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Indonesia.
 
"Kami juga menggulirkan inisiatif untuk berbagi kasih tanpa batas bersama yatim piatu dari panti asuhan dan lansia dari panti jompo yang berada di kota Ambon, Solo, Medan, dan Bogor," ujarnya.

SUMBER : https://papua.antaranews.com/berita/697070/telkomsel-jelang-natal-siapkan-tiga-titik-layanan-di-wilayah-papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar