Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

Jangan Panik, Pertamina dan Bulog Papua Jamin Ketahanan Stok

Jangan Panik, Pertamina dan Bulog Papua Jamin Ketahanan Stok

Jayapura - Pertamina MOR VIII Maluku Papua memastikan pelayanan dan operasional penyaluran BBM di 4 provinsi berjalan dengan normal, pasca virus corona covid-19 menyebar ke penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun menyebutkan Pertamina tetap meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan seluruh petugas, mulai dari penyaluran hingga pelayanan kepada para pelanggan di SPBU untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kata Edi, stok BBM di wilayah Papua, Papua Barat, Maluku, dan Maluku Utara dalam kondisi aman, dengan ketahanan stok rata-rata mencapai diatas 20 hari, termasuk untuk ketahanan stok LPG.

Untuk tetap melayani masyarakat, terdapat 426 lembaga penyalur di empat provinsi wilayah MOR VIII yang terdiri dari SPBU reguler, SPBU kompak, SPBU nelayan, hingga AMT.

Pertamina terus berkoordinasi dengan pengusaha SPBU dan AMT untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan serta keselamatan para operator dan konsumen di tengah ancaman Covid-19.

“Masyarakat tak perlu khawatir untuk pelayanan dan persediaan BBM. Untuk mengingatkan bahaya virus corona, kami juga memberikan sosialisasi dengan cara memasang spanduk yang di seluruh SPBU Maluku Papua,” kata Edi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar