Breaking

Senin, 27 April 2020

TNI-polri Lakukan Patroli Cegah Covid-19 di Nabire

TNI-polri Lakukan Patroli Cegah Covid-19 di Nabire

Peduli terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire, TNI/Polri lakukan patroli dan himbauan guna penertiban kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK yang didampingi Kaur Bin Ops Sat Samapta Iptu Raimon B. Tumeno, S.Sos, Paur Lat Bag Sumda Ipda Darmawan Katib dan dihadiri 2 Pers Subden POM, 1 Regu Kodim 1705/PN, 1 Regu Brimob Den C Pelopor, 1 Regu Sat Samapta serta 1 Regu Gabungan Staf dan Satfung Polres Nabire.

Dalam arahan Kasat Lantas kepada personel yang melaksanakan patroli dan himbauan. "Kita melaksanakan kegiatan Patroli saat ini sesuai Surat Edaran Bupati Nabire pada tanggal 21 April 2020 guna menertibkan masyarakat Kabupaten Nabire baik para pedagang dalam bentuk kios, Toko dan warung makan," kata Kasat Lantas.

Kegiatan Patroli di seputaran kota Nabire sebagai langkah antisipasi upaya pencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire dalam bentuk himbauan serta penertiban kepada masyarakat Nabire.

Adapun rute patroli tersebut, Keluar dari Mako Polres Nabire, Jalan Jenderal Sudirman, Karang Tumaritis, BMW, Gedung DPRD Kab. Nabire, Kalibobo, Kota Lama, Pantai Nabire, Bandar Udara Douw Aturure, Kembali ke Mako Polres Nabire.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas saat usai pelaksanaan patroli dan himbauan, berjalan aman dan lancar dihari ke-25 cegah covid-19 di Kabupaten Nabire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar