Breaking

Rabu, 17 Juni 2020

Polres Merauke Salurkan 1 Ton Beras Kepada Warga Tabonji

Polres Merauke Salurkan 1 Ton Beras Kepada Warga Tabonji

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Kimaam Ipda Irawan beserta anggotanya melaksanakan Bhakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di Distrik Tabonji Kabupaten Merauke Papua. Senin (15/6/2020).

Tepatnya pada pukul 16.00 wit telah di distribusikan atau disalurkan beras bantuan dari Polres Merauke sebanyak 1 ton kepada warga Tabonji yang kurang mampu, janda dan duda lansia di Distrik Tabonji.

Bantuan tersebut diberikan oleh Polri sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemic Covid 19.

Kapolsek Kimaam mengatakan bahwa, Polsek Kimaam Polres Merauke hari ini membagikan 1 Ton Beras atau 1000 Kg, bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan.

“Ia benar ini merupakan bentuk kepedulian Polri juga menjelang Hari Bhayangkara ke- 74 tahun nantinya 1 juli 2020, dimasa pandemic Covid-19,” katanya.

“Saya harapkan kepada Masyarakat yang menerima bantuan ini dapat diterima, ini bentuk perhatian kami jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari keiklasan Polri dalam memberikannya,” lanjut Kapolsek.

Ia menambahkan. semoga dengan sedikit bantuan ini menjadi bermanfaat yang sangat besar bagi seluruh warga dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar