Breaking

Sabtu, 24 Desember 2022

 Pemkab Biak Numfor bagikan 1.000 paket bahan pokok Natal untuk jompo



Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua berbagi kasih Natal membagikan sebanyak 1.000 paket bahan pokok dan minuman kepada para janda, jompo dan anak yatim piatu, Kamis.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap meminta penerima bantuan paket bahan pokok Natal untuk dapat memanfaatkan makan minum bersama keluarga saat hari raya Natal 25 Desember 2022.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan kasih Natal tetapi inilah wujud nyata perhatian pemerintah daerah untuk meringankan beban mama-mama janda, fakir miskin dan anak yatim saat menyambut hari raya Natal, " kata Bupati Biak Numfor Herry Naap di Biak, Kamis.

Herry Naap mengatakan, pembagian paket bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat Biak Numfor saat hari raya Natal.

Ketika warga Biak Numfor yang terdata untuk menerima bantuan paket bahan pokok Natal, menurut Bupati telah divalidasi daftar identitas warga melalui kelurahan dan kampung setempat.

"Semua identitas penerima bantuan paket bahan pokok Natal sudah dipastikan keasliannya karena didata langsung para kepala kelurahan bersangkutan, " sebut Bupati Biak Numfor Herry Naap.

Salah satu janda penerima bantuan paket bahan pokok mama Krey mengakui, ia sangat terharu dengan pembagian paket bahan pokok Natal yang diberikan Pemkab Biak Numfor melalui Bupati Herry Ario Naap dan Wakil bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra.

"Saya patut bersyukur dengan adanya bantuan paket bahan pokok Natal dari Pemkab Biak Numfor, ya ini pertama kali saya mendapatkan bantuan Natal dari pemerintah daerah, " kata mama Krey.

Ia mengakui, paket bahan pokok Natal seperti beras, gula pasir, sirup, tepung terigu dan minuman sangat dibutuhkan masyarakat para janda, jompo dan anak yatim piatu.

"Kami merasa terbantu sekali dengan program bantuan kasih Natal dari Bupati Herry Naap dan Wabup Calvin Mansnembra karena sangat dibutuhkan warga, " sebut mama Krey.

Selain paket bahan pokok Natal pihak Pemkab Biak Numfor juga membagikan empat motor roda tiga untuk mengangkut sampah di Kampung Anggaduber distrik Oridek dan Kampung Sorido distrik Biak Kota.
 
Serta pembagian bibit tanaman kelapa hibrida, cabai, sayur mayur dan satu traktor tangan kepada kelompok tani Biak Numfor.

SUMBER : https://papua.antaranews.com/berita/697092/pemkab-biak-numfor-bagikan-1000-paket-bahan-pokok-natal-untuk-jompo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar